5 Pesepakbola Yang Gagal Bersinar Bersama Real Madrid

Usai Sudah Kejayaan Cristiano Ronaldo Di Real Madrid. Dan Pesepakbola Ini Menyesal Gabung Real Madrid. Musim ini Ronaldo akhirnya Pindah ke Juventus Setelah sedikit Kecewa dengan Real Madrid.

Namun ada beberapa Pesepakbola yang ternyata malah menyesal bergabung dengan Real Madrid karena gagal bersinar. Ternyata Gaji yang besar, klub yang besar dan segalanya bukanlah jaminan. Dan Inilah 5 Pesepakbola Yang Gagal Bersinar Bersama Real Madrid.

1. Kaka. Kaka yang bersinar terang di AC Milan dibeli pada 2007 dengan banderol 67 juta euro (rekor dunia kala itu). Cedera menjadi penghalang terbesar Kaka di Madrid, dia bahkan sempat absen 10 bulan di sepanjang 2010. Di Madrid dia meraih satu trofi La Liga dan bikin 29 gol dari 120 laga.

2. Jonathan Woodgate datang ke Madrid bersama Owen di tahun 2004. Meski punya skill bertahan yang sangat baik, yang membuatnya dianggap punya level seperti Rio Ferdinand, cedera menjadi musuh besar pesepakbola Inggris ini. Woodgate menjalani debutnya bersama Madrid di tahun 2005, di mana dia membuat gol bunuh diri dan dapat kartu merah. Tiga tahun di Madrid dia menjadi starter hanya sembilan kali.

3. Michael Owen dibeli murah dari Liverpool, cuma 12 juta euro. Kepindahan ke Spanyol menjadi awal titik balik striker Timnas Inggris itu karena di sana dia gagal bersaing dengan Ronaldo dan Raul. Owen menjadi starter di 26 pertandingan dan mencetak 17 gol sebelum akhirnya pulang ke Inggris dan gabung Newcastle United

4. Nicolas Anelka dibeli dengan harga 35 juta euro setelah menjalani dua musim yang sukses bersama Arsenal. Meski mencetak gol ke gawang Barcelona dan Bayern Munich plus mengantar Madrid jadi juara Liga Champions, Anelka cuma bertahan semusim di Santiago Bernabeu. Anelka kabarnya berseteru dengan pelatih Vicente del Bosque dan tak disukai karena mengambil posisi milik Raul

5. Antonio Cassano dibeli murah dengan harga 5 juta euro di tahun 2006. Cuma semusim di sana, dia tampil 19 kali dan mencetak empat gol. Cassano juga sempat berseteru dengan Fabio Capello.

Dilansir dari berbagai sumber terutama laman bola.com dan detik.com