Film 3 Dara 2 Tayang 25 Oktober 2018

Film 3 Dara 2 Tayang 25 Oktober 2018 di seluruh Bioskop Indonesia, Film 3 Dara 2 ini merupakan film dengan genre drama komedi dengan durasi 89 Menit yang di Produseri oleh Deni Dirmansyah dengan sutradara Monty Tiwa.

Pemeran Film 3 Dara 2  ini adalah Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tata Ginting, Cut Mini, Fany Fabriana, Ovi Dian, Rania Putrisari dan banyak lagi yang lainnya.

Sinopsis Film 3 Dara 2 Ini Menceritakan tentang kejadian Tiga tahun setelah Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) mengalami krisis identitas, kehidupan ketiganya terlihat bahagia. Tetapi, tiga lelaki ini mengulang kesalahan yang sama: meremehkan perempuan. Kali ini, “korban” mereka adalah istri mereka sendiri. Mereka menganggap pekerjaan rumah itu sangat gampang dibandingkan dengan mencari nafkah. Setelah sukses dalam bisnis masing-masing, mereka memutuskan untuk membangun bisnis baru dan menggunakan sebagian besar harta mereka untuk investasi. Meski para istri sudah mengingatkan untuk berhati-hati, mereka mengabaikannya begitu saja. Akibatnya, bisnis pun gagal. Dalam sekejap, mereka tidak punya tempat tinggal dan pekerjaan lagi. Aniek (Fanny Fabriana) menawarkan mereka semua untuk tinggal di rumah ibunya, Eyang Putri yang tinggal sendirian di rumah besar. Tinggal bersama Eyang Putri ternyata sangat menyusahkan. Kepribadiannya yang ajaib dan perfeksionis membuat Affandi, Jay, dan Richard merasa terpojok setiap hari. Mereka terpaksa mengerjakan pekerjaan rumah, sementara para istri pergi mencari nafkah.