Akhirnya Jeventus Kalahkan Manchester United di Old Trafford Setelah 22 Tahun

Akhirnya Jeventus Kalahkan Manchester United di Old Trafford Setelah 22 Tahun. Ya, jeventus meraih poin penuh ketika menghadapi Manchester United di Old Trafford. Menghadapi MU dalam laga Grup H Liga Champions, Rabu (24/10) dinihari WIB, Juve menang tipis 1-0. Juventus mendominasi di sepanjang laga dengan ball posesion 60% dengan melepaskan 14 percobaan (lima on target).

Sekalipun hanya bisa mencetak satu gol dari Paulo Dybala di babak pertama. Dalam laga ini juga menjadi ajang pulang ke rumah sendiri bagai Ronaldo meskipun tidak bisa mencetak Goal namun ronaldo beberapa kali memberikan ancaman ke gawang M.U Tiga angka tambahan mengukukuhkan Si Nyonya Besar di pucuk klasemen dengan sembilan poin. Sedangkan MU di urutan kedua dengan empat poin.

Hasil ini sudah membuat 1 langkah kaki juventus di babak 16 Besar Liga Champions 2018. Opta mengemukakan bahwa terakhir kali Juventus menang di Old Trafford pada November 1996, juga dengan skor 1-0. Di bawah asuhan Marcelo Lippi, kemenangan Juve ditentukan gol penalti Alessandro del Piero. Per hasil tadi malam, MU dan Juve telah berjumpa sebanyak 13 kali dimulai sejak 1976, atau 42 tahun silam di kompetisi Eropa. Sedangkan di Liga Champions saja, kedua tim telah berduel sembilan kali dengan empat kemenangan dan empat kekalahan. Satu laga lainnya imbang. Dilansir dari berbagai sumber dan detik.com Artikel ini tidak mewakili pandangan UC