Film Di Balik 98 Tayang 15 Januari 2015

Film Di Balik 98 Tayang 15 Januari 2015 di seluruh Bioskop Indonesia. Film Di Balik 98 ini merupakan film yang mengangkat kisah yang terjadi pada tahun 1998 ketika Preseiden Soeharto dipaksa lengser. Yang menariknya adalah Sutradara Film Di Balik 98 ini adalah Lukman Sardi yang merupakan aktor.

Pemeran Film Di Balik 98 ini adalah Chelsea Islan, Boy William, Donny Alamsyah, Ririn Ekawati dan masih banyak artis pendukung lainnya. 

Sinopsis  Film Di Balik 98 ini menceritakan Kisah perjuangan keluarga dan pengorbanan cinta melewati tragedi Mei 1998. Letnan Dua Bagus bimbang ketika harus berhadapan dengan situasi luar biasa itu. Tanggung jawab sebagai petugas pengamanan harus berbenturan dengan kewajiban untuk menjaga istrinya, Salma, pegawai Istana negara, yang sedang hamil besar. Salma terjebak dalam kerusuhan dan dinyatakan hilang. Tekanan dari  atasan: Bagus harus mengutamakan tugas dan sebagai laki-laki pantang untuk menjadi cengeng hanya karena peristiwa kecil. Beragam konflik muncul dan harus di hadapi oleh bagus. Termasuk dari adik iparnya yang merupakan aktivis reformasi. 

So... Saksikan saja langsung semuanya dalam Film Di Balik 98 Tayang 15 Januari 2015