Drama Korea Master's Sun Tayang Di RCTI

Drama Korea Master's Sun Tayang Di RCTI Mulai 8 Januari 2015 pukul 12.00 WIB. Drama Korea Master's Sun ini tayang perdana di Korea 7 Agustus 2013 sampai 3 Oktober 2013 yang lalu. Drama Korea Master's Sun ini juga dikenal dengan Jdul The Sun Of My Master, The Sun Of The Lord atau Mr. Joo's Miss Tae.

Dengan memadukan unsur romantis, drama dan Horror Drama Korea Master's Sun ini cukup menyita perhatian ketika tayang di Korea dan RCTI mencoba juga menayangkannya. Total ada 17 Episode Drama Korea Master's Sunyang ditayangkan dengan Durasi 60 menit lebih.

Pemeran Drama Korea Master's Sun RCTI ini adalah Gong Hyo-jin, So Ji-Sub, Seo In-guk, Kim Yoo-ri dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sinopsis Drama Korea Master's Sun ini menceritakan seorang gadis bermana Tae Gong Sil seorang asisten yang tertutup. Setelah mengalami kecelakaan ia bisa melihat hantu. Banyak kejadian yang menyeramkan menghantuinya setiap hari. Di satu sisi ada Joo Jong Won seorang CEO tampan yang sombong namun perhatian terhadap Tae Gong Sil bahkan mulai melindunginya.

Saksikan saja langsung serunya dalam Drama Korea Master's Sun RCTI ini.