Film Bidadari Pulau Hantu tayang 11 Desember 2014

Film Bidadari Pulau Hantu tayang 11 Desember 2014 diseluruh bioskopm Indonesia dan merupakan film dengan genre horror comedy yang di Produksi oleh Sentra Film. Film Bidadari Pulau Hantu ini di Sutradarai oleh George Hutabarat.

Film Bidadari Pulau Hantu ini bakalan lucu habis karena melibatkan salah satu comic yang sudah tidak asing lagi yaitu Mongol Stres. Artis Pemeran Film Bidadari Pulau Hantu ini selengkapnya ada Vitalia, Albern, Cariesta Maya, Khadijah Shyalimar, Gian Subianto, Nadia Zuhra dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Film Bidadari Pulau Hantu ini menceritakan kisah Evan dan Gesti yang merupakan pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding disuatu pulau yang dikenal sebagai pulau hantu atau pulau kematian. Dan benar saja rombongan mereka yang terdiri dari fotografer, tata rias akhirnya merasakan gangguan dari penghuni pulau tersebut yaitu seorang hantu perempuan cantik dengan gaun pengantin. selain seram juga bakalan banyak kelucuan dalam Film Bidadari Pulau Hantu ini :)