Inilah FTV Yang Tayang Selasa 26 Maret 2014

Inilah FTV Yang Tayang Selasa 26 Maret 2014 Dibeberapa Stasiun Televisi Indonesia.

1. Semarak Sinema Spesial Cantik Wajahnya Cacat Hatinya tayang di Indosiar pukul 07.30 WIB. Dimana FTV Cantik Wajahnya Cacat Hatinya ini dibintangi oleh Voke Victoria Kimbal, Ririn Ekawati dan Temmy Rahadi.

2. FTV Cintaku Ditangan Pembantu kembali tayang di SCTV pukul 10.00 WIB dalam FTV Pagi. Dimana Pemeran FTV Cintaku Ditangan Pembantu ini adalah Nadya Almira, Rendy Kajaernett, Roni Galoeng, Erlina Sutansyahdan Yugo Avaero.

3. Bioskop Indonesia Premiere Jam Kalung Alice tayang di Trans TV pukul 12.00 WIB siang. Dimana Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Jam Kalung Alice ini adalah Tiara Westlake, Rully Fish, Acha Sinaga dan Fajar Gomes,

4. Sinema Pintu taubat Siang Suamimu Ayah Anakku tayang perdana di Indosiar pukul 12.00 WIB. Dimana Pemeran SPT Siang Suamimu Ayah Anakku ini adalah Ajeng Kartika, Kanditha Ayu, Ferry Anwar dan Rendu Krisna.

5. FTV Bidadari Kecebur Empang kembali tayang di SCTV dalam FTV Siang pukul 12.30 WIB. dimana Pemeran FTV Bidadari Kecebur Empang ini adalah Miss Sharena, Junior Liem, Georghina, Livy Andriany dan lain-lain.

6. FTV Tempe Made In Bule juga kembali tayang di RCTI dalam Sinema Siang pukul 14.00. Dimana Pemeran Sinema Tempe Made In Bule ini adalah Tyas Mirasih, Rensy Kjaernett, Guntur Nugraha dan Thata Anma.