Bioskop Indonesia Premiere TransTV Terbaru 2014

Inilah Bioskop Indonesia Premiere TransTV Terbaru yang akan tayang di Maret-April 2014 setiap hari pukul 12.00 WIB :)

1. Bioskop Indonesia Premiere Wisata Rumah Tua. Dimana Bioskop Indonesia Premiere Wisata Rumah Tua ini dibintangi oleh Michella Adlen. Sedangkan Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Wisata Rumah Tua ini selengkapnya ada Raeshard Octaviansha, Olivia Louise

2. Bioskop Indonesia Premiere Misteri Boneka Kesayangan juga dibintangi oleh Michella Adlen. Dimana Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Misteri Boneka Kesayangan ini adalah Michella Adlen, Adam Zidni, Jesyca Marlein dan lain-lain.

3. Bioskop Indonesia Premiere Misteri Gedung Pernikahan. Dimana Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Misteri Gedung Pernikahan ini adalah Dinda kanya Dewi, Mike Ethan, Selena Alesandra, Raeshard Octaviansha dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Bioskop Indonesia Premiere Azab Anak Pembuang Orangtua. Dimana Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Azab Anak Pembuang Orangtua ini adalah Tiara Westlake, Laura Theux,Irfan Farhad dan lain-lain

5. Bioskop Indonesia Premiere Pacarku Superhero. Dimana Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Pacarku Superhero ini adalah Indah Indriana, Fajar Gomes, Selena Alesandra, Rendy Samuwel.