Sinetron Get Married The Series 2

Sinetron Get Married The Series 2 Tayang mulai Senin 31 Desember 2013 pukul 17.00 WIB. Dimana Sinetron Get Married The Series 2 ini akan tayang setiap hari di SCTV. Pemeran Sinetron Get Married The Series 2 ini adalah Acha Septriasa, Adipati Dolken, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Rendy Samuel, Arya Saloka, Miqdad Addausy, Fandy Christian dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya.

Plot Cerita dari Sinetron Get Married The Series 2 masih tentang Maemunah, Beni, Guntoro, dan Eman yang kali tdak hanya sekedar persahabatan namun lebih kepada pencarian jati diri. Mengambil latar sisi lain Jakarta yang jauh dari kesan glamor.

Sinopsis Sinetron Get Married The Series 2 ini menceritakan gaya remaja Maemunah, Beni, Guntoro, dan Eman yang ingin eksis. Dimana menurut mereka eksis itu adalah ketika menikmati kebersamaan sambil mendengarkan lagu Slank, band rock favorit mereka di pos hansip di perkampungan kumuh yang berseberangan dengan wilayah elit.

Saksikan saja langsung kisah dari lika liku  Maemunah, Beni, Guntoro, dan Eman ini dalam Sinetron Get Married The Series 2 SCTV ini.